Pencuri Bobol Mobil Wartawan di Areal Kafe Toba Dream
Sumber: Jawaban.com

Nasional / 21 September 2015

Kalangan Sendiri

Pencuri Bobol Mobil Wartawan di Areal Kafe Toba Dream

daniel.tanamal Official Writer
4928
Pencuri membobol mobil wartawan Majalah Inspirasi, Grollus Daniel Sitanggang dengan cara memecahkan kaca mobil dan mengambil beberapa peralatan berharga seperti kamera DSLR, sebuah tablet komputer dan handphone. Kejadian ini terjadi pada Sabtu malam (19/9), di bahu jalan, areal parkir Kafe Toba Dream di Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, selepas korban meliput acara konser musik di kafe tersebut.

"Waktu itu, sekitar pukul 20.30 WIB ketika saya sudah selesai meliput acara tersebut tas dimasukin ke mobil. Namun setelah beberapa menit kembali ke mobil ternyata kaca tengah mobil saya sudah pecah dan tas berisi alat peliputan (kamera DSLR, handphone, dan tab) hilang. Saya sempat bertanya pada pihak keamanan di sana namun tak ada respon dari security setempat " kata Grollus seperti dirilis Tabloidpodium.com, Senin (24/9). 

Pihak Toba Dream Segera Menelusuri

Sementara itu Manager Cafe Toba Dream, David Sudaryono menyatakan bahwa pihaknya belum mendapat info terkait dari peristiwa yang mengakibatkan kerugian mencapai 20 juta rupiah pada korban ini dan akan segera menelusurinya. ”Aku belum dapat info detail tentang insiden ini. Apakah benar Grollus memarkirkan mobilnya di area parkir Toba Dream. Nanti ku info ya kawan, tks,” kata David dalam pesannya kepada Jawaban.com, Selasa (25/9).

Peristiwa semacam ini seharusnya dapat dihindari jika ada perhatian yang cukup serius dari berbagai pihak termasuk pengelola kafe dan juga pihak keamanan dan aparat setempat untuk menciptakan wajah parkir di Jakarta yang ramah, aman dan nyaman.



Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami